Senin, 02 September 2013

Satu Mimpi yang Menjadi Nyata

Pagi ini cukup cerah dan seperti biasa burung-burung di pohon yang ada di teras bernyanyi gembira. Saya tak kurang gembiranya. Karena saya sedang menanti suami menghaluskan bumbu (ketawa renyah), E-boy juga sibuk tuh sama ayahnya menuang-nuang gula-garam ke dalam cobek... Lucu! Mereka kompak...

mengabadikan keindahan temaram senja
Berbicara mengenai mimpi, ini bukan mimpi semalam dua malam. Ada sebuah ucapan, doa, mantra, keinginan atau apapun itu istilahnya di jaman saya masih kecil (heiiii tulisan ini untuk menggenapi janji kepada seorang kawan). Waktu itu pertama kalinya saya berwisata ke tempat adem nan apik, Kebun Teh Wonosari Lawang.

Mengagumi keindahannya dan udaranya yang sejuk, dengan polosnya saya kecil berkata "suatu saat nanti pasti punya tempat tinggal di sini". Dan tahukah apa yang terjadi sekian belas tahun kemudian?! Saya akhirnya hampir tiap minggu ke Wonosari. Bukan tempat tinggal saya dan suami sih tetapi tempat tinggalnya ibuk-bapak.

Baru-baru ini saya tersadar... apa-apa yang menjadi impian kita, haruslah kita yakini. Jangan remehkan itu. Sekonyol-semustahil apapun. Suatu saat nanti pasti satu persatu akan mewujud nyata. Percayalah!

4 comments:

Sri Kartika Wijaya mengatakan...

kayaknya ini janji padaku deh , :D
#ge-er gak pernah abis...
hihihi....

Oktavera Rahardi mengatakan...

emang iya mbak kartika wijaya he he he....

Unknown mengatakan...

beneeeerr banget Mbak Ve.. impian ataupun siratan keinginan itu pasti akan terwujud, walau entah kapan :)
karena aku juga punya beberapa "kalimat" yang sepertinya polos dan tak beralasan (tak logis) tapi ternyata akhirnya hal-hal itu dibuat nyata oleh Sang Maha Kuasa, alhamdulillaaaahh.. \(^,^)/

Oktavera Rahardi mengatakan...

@Krisna Murtyastami ikut senang... alhamdulilah :)