Minggu, 06 November 2011

Jodoh gak Jodoh

Hidup itu kalau dirasakan terkadang lucu juga... ada kalanya kejadian-kejadian yang kita alami begitu menjengkelkan,, justru ketika rasa jengkelnya berlalu jadi tersenyum sendiri bahkan tertawa terkekek-kekek!

Seperti kejadian kemarin pagi, bukan berarti yang akan saya ceritakan adalah sesuatu yang menjengkelkan loh ya.. Seperti biasa, sebelum pergi selalu membuat daftar hal yang harus dilakukan. Tujuan pertama adalah ke sebuah minimarket di pasar Lawang untuk membeli sesuatu yang bisa diubah menjadi alat pembuat "uwer-uwer" (halah bahasanya,,, intinya sih saya sedang berminat dengan wire jewelry) dan karet pengganti si eye curler. Yah.. yang namanya Jodoh gak Jodoh toh ya,,, wes pokoke sing digoleki mesti ra ono. Dongkol? ya Pasti-lah... Sudah berkeliling ke seantero ruangan yang panas, berasap rokok, rame dusel-duselan [lah kok malah ngomel?!]

Singkat cerita sesaat akan keluar lah kok suami menunjuk sebuah boneka pooh guede. Diukur dengan tinggi E-boy saat berdiri,, yap,, oke,, boneka pooh yang dicari kira-kira segini. Bawa ke kasir, bayar, angkut ke jeep dan mari melanjutkan ke tujuan berikutnya, kebun teh! Apapun ya kalau sudah saatnya jodoh pasti ketemu juga. Sudah sejak lama (hampir 4 tahun) mencari boneka pooh super jumbo eh ketemunya malah saat saya sedang mencari hal lain dan paaaas banget buat kado saya yg sudah bersusah payah berjuang memberi ASI selama 2 tahun belakangan ini.

penampakan saya dan si pooh, foto gak bagus, silau terkena cahaya

Di kebun teh walau matahari bersinar terik tapi anginnya kenceng juga, untung bawa jaket! E-boy sok gede, kontur tanah yang naik turun tak membuatnya ragu berpetualang sendiri... yeaah bangga dengan si anak lanang ini!! Be strong Son.

sedikit dari banyak kegiatan di kebun teh

Belum puas di kebun teh, lah kok E-boy minta makan nasi.. Dan karena terburu-buru di pagi hari jadinya lupa deh tuh bekalnya di rumah (dasar pikun!!),, padahal tadinya saya berniat menggantikan bekal yang tertinggal dengan roti, apa daya sudah nyemego sih anaknya... Oke lah pulang dulu.. Sampai di rumah, pooh diturunkan, dibongkar plastik pembungkusnya dan terjadilah proses rebutan ibu dan anak he he he.. #nyengir lebar#

jodoh dengan pooh super jumbo

Terima kasih buat bojo yang sudah berbaik hati membelikan boneka super jumbo ini. Jempol 8 deh (minjem jempolnya E-boy juga) buat kejeliannya menemukan boneka yang harusnya terlihat oleh mata sakti saya.

0 comments: