Senin, 07 November 2011

Si Boneka Snoopy

Riang gumbira!

Lucu kan fotonya?
Gampang banget acara tidur siang ini. Triknya? Berikan apa yang diminta si anak.. dan jangan lupa dibuat kenyang dulu he he he... Semenjak bangun subuh tadi berarti sudah 3 mangkok nasi dan cemilan plus buah yang tak terhitung lagi.

"Bundaaa,, bobok" begitu celotehnya sesaat sebelum tertidur pulas. Oke, saya mengajaknya ke kamar tidur di loteng. "Pooh! Pooh!" E-boy meminta sambil menunjuk boneka pooh yang ada di dalam playpen. Saya ambilkan dan saya letakkan boneka besar itu di atas kasur. Dia bermain, digulat tepatnya. Kemudian berhenti, tampak berpikir dan berkata "boneka", saya jawab "boneka apa sayang?". Hening beberapa detik, lalu terdengar jawaban "boneka... snoopy..."

Saya pikir, E-boy tak mengingat apa yang saya ceritakan kemarin malam. Ternyata luar biasa ya anak kecil itu, hanya sekali saya menjelaskan tentang boneka snoopy dan dia mengingatnya hari ini meskipun agak lama juga sih proses mengingatnya.

Boneka snoopy ini ada di rumah saya karena pemberian seorang sahabat, Novi alias Ncek atau Snovy (bener gak ya nulisnya??). Saya hampir lupa di mana menyimpannya. Untunglah kondisinya masih terawat, masih bersih dan putih :D

Boneka Snoopy yang saya pikir dulu sudah sangat besar itu begitu disandingkan dengan Pooh ya ada perbedaan juga.. Sepertinya buat E-boy, boneka Snoopy menjadi favorit. Tuh tidurnya sampai pulas begitu.

3 comments:

Unknown mengatakan...

Makin tambah kangen ma e boy....... Wanna hugh u kiddo, di wakilin snoopy nya dl ya...ll mmmuuuaacchhh

Unknown mengatakan...

Makin tambah kangen ma e boy....... Wanna hugh u kiddo, di wakilin snoopy nya dl ya...ll mmmuuuaacchhh

Oktavera Rahardi mengatakan...

@Novi Satria desember jd ke rmh kan?