Selasa, 08 November 2011

Kita Bisa!!

Menulis itu mengasyikkan!

Sejak setahun yang lalu saya sudah bosan dengan yang namanya fb. Beberapa kali akun tersebut saya non aktifkan. Apa yang terjadi? Teman-teman saya heboh menanyakan ada apa, kenapa, dan meminta untuk tetap ber-fb-an. Buat saya pribadi sih no problemo. Oke-oke saja. Itu setahun yang lalu. Lalu G+ muncul. Saya berniat pindah. Apa daya... saya menyadari kalau teman-teman saya masih banyak di fb. Ya! Sampai detik ini saya masih bertahan dengan fb demi menjaga silaturahmi dengan teman-teman.

Menulis itu mengasyikkan!

Sekali saya memulai menulis, saya tidak bisa berhenti. Tulisan hari ini mengenai E-baby membuat saya puas. Di situ saya menyertakan sebuah video. Videonya saya edit sedemikian rupa dengan menggunakan program openShot. Banyak kendala! Mulai dari bagiamana memotong video (biar gak kelihatan bugil), menyertakan label, dan menyatukan video dengan musik. Kemudian bagaimana mengekspor file (perlu memasang codec). Pelan-pelan saya kerjakan dengan hati tenang, kepala dingin, sabar. Rasanya ingin menyerah dan membangunkan suami saja!! Dan... Ternyata saya bisa!!

Menulis itu mengasyikkan!

Ya! Mulai saat ini saya akan rajin menulis di sini, tidak terlalu aktif lagi di fb. Tidak peduli apakah tulisan saya dibaca orang ataukah tidak. Sambil menunggu teman-teman lain membuat akun di G+.


0 comments: