Selasa, 29 November 2011

Bu....

Pertama kalinya saya dipanggil "Bu" oleh pegawai garda depan sebuah bank (CS maksudnya). Ini benar-benar pertama kalinya setelah sekian lama dipanggil "mbak", "nonik", atau "kak". Hihihihihi... nyengir aja di dalam hati. Padahal saya cukup panik juga,,,,, uang saya tertelan mesin ATM. Niat awalnya kan mau setor tunai... Apa daya,,, jaringan emang benar-benar tak handal. Tertelan sudah uang yang lumayan banyak itu.

Jam belum terlalu sore dari jam tutupnya kas. Saya langsung mengadu (kebetulan satu area antara mesin setor tunai dengan kantor bank-nya). Dan di situ-lah saya dipanggil "Bu Vera". Panik kedua karena KTP saya mati bulan lalu. Pakai jurus pamungkas,,, sedang menunggu surat panggilan untuk membuat E-KTP. Untung tidak dipersulit. Well, kita tunggu 14 hari lagi yaaa.. Bagaimana tuh nasib uang saya? Bakal lelet gak ya prosesnya??

0 comments: