Selasa, 09 April 2013

Lene Marlin: Curhatan Mama Galau

Edisi ingin cuap-cuap mengeluarkan uneg-uneg. Di antara semrawutnya pikiran. Haaaaaa.... Jarang loh saya menuliskan hal-hal yang bersifat pribadi kek gini. Bisa dikatakan apa yang akan saya tulis ini adalah "nyampah"

So segera tutup aja kalau gak mau baca lebih lanjut.

Boleh lah saya dikategorikan galau. Tingkat akut! Betapa tidak,, dengan berbagai himpitan dan keterbatasan yang ada saat ini,, kondisi badan gampang sekali drop. Mulai dari kram perut, berganti dengan keluhan migrain. Disusul dengan sakit gigi. Dan terakhir ini dirasakan tidak lebih ringan: Carpal Tunnel Syndrome. Mau nenggak berapa butir pil lagi haaaa?

Seharian ini tangan sebelah kanan nyeri luar biasa. Mulai dari lengan atas sampai jari-jemari, terutama jempol dan telunjuk. Tersentuh sedikit saja sudah membuat meringis. Doh... rasanya seperti ditusuk-tusuk ribuan jarum. Cukup lelah menahan nyerinya. Memang seharian ini saya memutuskan tidak lagi menenggak pil anti nyeri itu! "kita putus! bye!

Sudah dielus-elus ringan suami tapi tak membaik. Akhirnya beliau tertidur setelah terjadi percakapan berikut: [S: suami, I: istri]
I: "duh sakitku ini nggak keren ya?"
S:"ya keren lah.. coba kalau kamu sakit panu pasti lebih tersiksa"
I: "lah kan panu gak terasa sakit, paling cuma gatal dikit aja"
S: "yo iso2 awakmu sakit mental gara-gara panu"
Ketawa garing deh saya... Baiklah ini penyakit keren deh, berangkat dari pemikiran tersebut maka dipaksa juga buat ngetik curhatan ini.

Eh tapi tau nggak? Sebelum ke dokter tadi pagi, saya nemu harta karun berupa mp3 player jaman tahun gak enak. Isinya luar biasa menakjubkan! Ada satu lagu nyempil, OST nya drama asia berjudul Twin Sisters. Judul lagunya Disguise. Enak banget!! banget!! banget!!

Lagu tersebut juga hasil pencarian suami di Jepang tahun 2008-an. Meraba-raba. Sulit juga mencarinya karena gak tahu judul lagunya, gak tahu siapa penyanyinya. Begitu menemukannya langsung dimasukkan ke mp3 player. Jaman itu dan jaman sebelum itu (saat dramanya diputar di tv) saya mengira lagu itu dinyanyikan orang asia. Gak nyangka kalau ternyata penyanyi aslinya adalah seorang bule bernama Lene Marlin.

Dari hasil berselancar barusan malah saya menemukan youtube-nya. Coba deh didengarkan:

dan liriknya adalah:

Have you ever felt some kind of emptiness inside
You will never measure up, to those people you
Must be strong, can't show them that you're weak
Have you ever told someone something
That's far from the truth
Let them know that you're okay
Just to make them stop
All the wondering, and questions they may have
I'm okay, I really am now
Just needed some time, to figure things out
Not telling lies, I'll be honest with you
Still we don't know what's yet to come
Have you ever seen your face,
In a mirror there's a smile
But inside you're just a mess,
You feel far from good
Need to hide, 'cos they'd never understand
Have you ever had this wish, of being
Somewhere else
To let go of your disguise, all your worries too
And from that moment, then you see things clear
I'm okay, I really am now
Just needed some time, to figure things out
Not telling lies, I'll be honest with you
Still we don't know what's yet to come
Are you waiting for the day
When your pain will disappear
When you know that it's not true
What they say about you
You could not care less about the things
Surrounding you
Ignoring all the voices from the walls
I'm okay, I really am now
Just needed some time, to figure things out
Not telling lies, I'll be honest with you
Still we don't know what's yet to come
I'm okay, I really am now
Just needed some time, to figure things out
Not telling lies, I'll be honest with you
Still we don't know what's yet to come
Still we don't know what's yet to come
Still we don't know what's yet to come

Penuh arti ya liriknya?! Lumayan membuat nyeri di tangan kanan mereda. Membuat perasaan saya membaik. Dan terlebih-lebih saya masih bersyukur kepada Allah SWT yang masih tetap sayang... di antara kekalutan ini masih saja banyak kebahagiaan dan rezeki yang saya terima... Ya... Anda-Anda semua yang setia membaca blog saya (juga blog ERDI tentunya) menjadi bagian terindah dari yang saya punya..

Terima Kasih dan Selamat Malam


0 comments: