Minggu, 19 Februari 2012

Bunga Krisan

Hanya ingin berbagi kebahagiaan saja...
Bunga krisan yang tadinya saya pikir akan mati, ternyata hari ini ditemukan suami sedang memunculkan kuncup-kuncup bunga... Mudah-mudahan bisa kembali sehat yaaa...

Awalnya bunga krisan yang saya beli itu sangat indah. Saya rajin merawat. E-boy juga suka menemani saya memandangi keindahannya. Saya ajarkan bagaimana menghargai bunga, tidak untuk dipetik! Tetapi karena beberapa masalah yang datang. Yang mengharuskan kami jarang ada di rumah, bunga-bunga krisan itu menjadi terbengkalai. Jarang sekali saya bisa menengok dan juga merawatnya. Ketika saya tersadar, si tanaman krisan sudah terserang jamur akut. Hampir mati seluruhnya. Saya tak ada harapan muluk-muluk. Sesekali saya siram degan air cucian beras. Eh lama-kelamaan mulai tumbuh daun-daunan kecil. Hijau segar. Dan hari ini suami berteriak memanggil saya kegirangan. Saya pun terlonjak-lonjak bahagia.... (foto-fotonya menyusul yaaaa).

0 comments: