Rabu, 08 Februari 2012

Frustasi

Baru kali ini saya merasa frustasi dan kewalahan menjawab setiap pertanyaan si ganteng. Ada saja yang ditanyakan. Mulai dari "siapa?" untuk setiap orang yang lewat depan rumah. Lalu "apa?" untuk setiap suara yang terdengar (tetangga sebelah sedang membangun rumah). Celakanya saya single fighter hari ini, tak ada suami yang jadi back up cadangan penjawab setiap pertanyaan E-boy.

Sesorean tadi, E-boy bingung memasukkan jari ke mulut. Saya tanya "kenapa sayang? sakit?". Jawabannya sungguh kacau. "Ada semut". Wooooaaaaaa saya langsung panik, saya cek mulutnya. Lhah!! Gak ada apa-apa, gak kenapa-kenapa. Berikutnya masih sama, memasukkan jari ke mulut. Saya tanya dengan pertanyaan yang sama. Jawabannya makin bikin saya emosi. "Ada kecoa", sambil tunjuk-tunjuk mulutnya. "Hmmm" begitu timpal saya, masih berusaha cool.

Adegan berikutnya, E-boy menggaruk-garuk pipi. Saya tanya "gatal ya sayang? kenapa?". Eh saya dapat jawaban "kena lombok!"... Hiyyaaahhh cukup sudah, saya gemas luar biasa. Saya angkat E-boy, saya dudukkan di paha. Saya gelitiki sampai puas. Dan saya digoda lagi. "Ada semut" E-boy sibuk memasukkan jari ke mulut. Aduh gak tau lah tampang saya kek gimana. Antara sebal, pengen marah, gemas, juga berharap suami cepat pulang. Tiba-tiba E-boy ketawa ngakak. Puas kali ya dia ngerjain bunda-nya ini. (berlanjut ke tulisan ini).

winnie-the-pooh-yesemoticons-017

0 comments: