Rabu, 22 Februari 2012

Dunia...

"Semakin kita kejar dunia maka dunia akan semakin mempermainkan kita"
Tema perbincangan saya dan suami tadi pagi. Hingga sekarang saya masih memikirkannya. Betapa dunia hanyalah sesaat saja. Keinginan-keinginan kita yang terwujud terkadang berupa kebahagiaan sesaat. Tuhan mengatur banyak keindahan, meski keindahan itu baru terlihat ketika kita bersusah payah mengatur keporak-porandaan yang terjadi.

Saya tidak tahu skenario besar apa yang Tuhan rencanakan untuk seseorang yang saya tahu, seseorang yang diam-diam saya acungi jempol. Seseorang yang kini sedang berduka karena kehilangan pasangan hidup. Perjuangan beliau untuk berkumpul keluarganya di kota lain, benar-benar membuat saya tersentuh. Bertahun-tahun berusaha untuk dimutasikan ke kota di mana keluarganya tinggal, panjang dan berliku. Di ping-pong sana sini. Setelah berhasil berkumpul dengan keluarganya... sekarang Tuhan mengambil belahan jiwanya. Pilu dan kelu...

Semoga beliau mampu melewati ini semua. Tegar bersama pelukan anak-anak tercinta...

0 comments: