Rabu, 09 Mei 2012

Teratur Tidak Teratur

Pada dasarnya saya ini pemuja keteraturan. Sayangnya tidak semua kondisi bisa dalam keteraturan. Ketidakteraturan kadang menghampiri. Seperti pagi ini yang tiba-tiba ada spontanitas. E-boy yang mewarisi kecintaan saya pada keteraturan menjadi uring-uringan. Kalau sudah begitu, emosi saya bisa naik dengan mudah. Suasana pagi hari sudah rusak, akan sangat sulit mendapatkan mood yang baik untuk melewati hari ini. Dan suasana hati saya semakin buruk ketika membaca kabar belanja-belanji batik. Sebenarnya hal yang wajar. Namanya perempuan pasti doyan belanja. Saya pun demikian! Tetapi ketika acara belanja itu disandingkan dengan kegiatan penelitian yang didalamnya berbunyi waktu makan hanya 15 menit kok hati saya tidak ikhlas. Saya pesimis bisa berbelanja batik dalam kurun waktu 15 menit (saya berburu batik bisa berhari-hari).



Saya rindu keteraturan!!

0 comments: