Selasa, 31 Januari 2012

Kangen

Karena si bocah ganteng sudah semakin mandiri. Dalam artian bisa bermain sendiri meskipun saya harus berada dalam jangkauan matanya. Waktu menjadi berlimpah ruah. Saya banyak melakukan kegiatan ini-itu yang berbasis kesenangan pribadi. Kangen yang saya maksud di atas adalah keinginan menonton beberapa judul mini seri. Semuanya saya lewati bersama dengan suami. Andaikan bisa diputar ulang... saya ingin memiliki semua mini seri ini sebagai harta karun paling berharga. Judulnya:

1. Densha Otoko
Cerita bagaimana usaha seorang laki-laki aneh mengencani perempuan cantik bak putri raja. Laki-laki aneh ini dibantu oleh komunitas orang-orang aneh pula yang ada dalam sebuah forum online. Kayaknya mereka tidak mungkin bersatu. Perbedaannya bagai bumi dan langit. Lucu, seru, bikin lidah ingin berkomentar terus.

2. Janguru wa itsumo hare nochi Guu
Tidak ingat lagi bagaimana ceritanya. Yang jelas saya dan suami ketawa ngakak di setiap episodenya. Menjadi terapi ketawa dalam proses penyembuhan saya yang baru pulang dari RS. Aduh... saya kangen dengan bentuk-bentuk aneh setiap karakternya. Kangen dengan alur berpikir si Hare dan Guu yang sangat tidak umum. Kangen dengan ekspresi-ekspresi lebay...,, bahasa tubuh yang tidak bisa diterjemahkan (goyangan/lambaian aneh). Cocok ditonton siapa saja yang ingin tertawa sampai perut teraduk-aduk.

3. Super Rookie
Ini juga menjadi bahan dalam terapi ketawa. Kocak banget. Keberhasilan seorang laki-laki payah hanya karena faktor keberuntungan yang terus-menerus. Hal yang aneh tapi bisa saja terjadi. Hmmm... kangen melihat setiap detil keberuntungan si Kang Ho (mukanya aja enggak banget tapi bisa dapat kerja oke dan cewek cantik).




winnie-the-pooh-yesemoticons-010 (kapan bisa nontonnya??)

0 comments: